internal brain disorder or insane maybe?

para jenius itu emaing dilahirin dan mereka terkadang keliatan lebih tolol daripada seorang idiot. sampe-sampe sulit buat dipahamin, karna itu mereka jadi keliatan aneh dan berbeda kalo disatuin sama makhluk sejenis. mereka cuma bisa sejenis sama makhluk-makhluk yang berbeda jenis, karena mereka itu minoritas makhluk-makhluk berbeda. kalo disatuin mereka menjadi “kumpulan makhluk sejenis berbeda” tapi sifatnya gak sama cuma sejenis di kata “berbeda” bukan lahiriah maupun harfiah. apa lu ngerti sama tulisan gue ini? kalo iya mungkin lu adalah jenis berbeda yang mungkin sejenis sama ke berbeda’an gue. kalo gak, mungkina lu jenis makluk mayoritas atau minoritas “berbeda” yang berbeda jenis sama keberbeda’an gue. paham? kayaknya gak? yaudah… dasar mayoritas😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s